Beautifull Bali Island Resort, Indonesia

Bali Island Resort - Wisata Nusantara adalah sebuah pulau yang sangat indah dengan pemandangan alam yang sangat tidak biasa dan ada pantai yang cukup menakjubkan. Tempat ini terletak di kawasan Asia-Pasifik antara pulau Jawa dan Lombok, oriental tujuan wisata eksotis di Indonesia.


Tempat ini adalah salah satu provinsi di Indonesia dan juga merupakan pulau terbesar di provinsi ini. Ibukota provinsi adalah Denpasar kota di bagian selatan pulau. Bali Island Resort adalah terkenal di dunia sebagai tujuan wisata dengan keunikan berbagai hasil seni dan budaya sangat banyak sekali, terutama bagi wisatawan Jepang dan Australia.


Pulau ini juga dikenal sebagai pulau dewata dan pulau seribu candi. Mayoritas penduduk di pulau agama Hindu. Selain terdiri dari Pulau Bali Resort, wilayah provinsi juga terdiri dari pulau-pulau di dekat pulau kecil Nusa Penida, Nusa Lembongan, Ceningan dan Nusa serangan Island.

 Pulau ini memiliki populasi sekitar 110 4222. Menurut Sensus 53,7% dari populasi di pulau sedangkan sisanya dari agama Hindu yang dianut mengikuti Islam. Ini adalah tujuan wisata terbesar di Indonesia dan terkenal dengan seni yang berkembang, termasuk tradisional dan modern tari, patung, lukisan, kulit, logam dan musik. Pulau ini adalah Haven turis selama beberapa dekade, telah terlihat menjadi lonjakan jumlah yang sangat besar wisatawan dalam beberapa tahun terakhir karena memiliki pemandangan yang sangat indah dan pantai yang menakjubkan.

bali beach


Related Posts

Beautifull Bali Island Resort, Indonesia
4/ 5
Oleh